Obat Tradisional Jantung Koroner

Obat Tradisional Jantung Koroner | Apakan anda menderita penyakit jantung koroner yang tidak kunjung sembuh dan anda sedang mencari obat jantung koroner yang sudah terbukti manjur? jika anda sedang mencari, selamat anda telah berada di tempat yang benar, kami merupakan agen Obat Penyakit Jantung Koroner ICP Capsule yang Alhamdulillah telah terbukti ampuh mengobati penyakit jantung koroner dengan cepat dan tanpa efek samping.

Penyakit jantung koroner merupakan penyakit yang mematikan dan mendudukin peringkat nomor satu sebagai penyakit yang mengakibatkan kematian baik di dunia maupun di Indonesia. Seperti kita ketahui banyak orang terkenal di Indonesia, bebrapa orang dari kalangan artis seperti Adjie Massaid, Ricky Joe dan komedian senior Haji Jojon meninggal karena penyakit jantung.

Sekilas Tentang Penyakit Jantung Koroner

Obat Tradisional Jantung Koroner
Penyakit Jantung Koroner (PJK) atau penyakit arteri koroner merupakan jenis paling umum dari penyakit jantung. PJK disebabkan karena adanya penumpukan plak yang terdiri dari lemak dan kolesterol jahat pada dinding pembuluh arteri koroner. Penumpukan plak tersebut akan menghalangi aliran darah yang kaya oksigen ke otot jantung, otot jantung yang kekurangan darah akan melemah bahkan bisa mati jika hal itu terjadi maka serangan  jantung secara tiba-tiba yang dapat mengakibatkan kematian bisa terjadi.

Gejala Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner terkadang tidak menimbulkan gejala sampai sipenderita mengalami serangan jantung. Tetapi ada bebrapa gejala yang biasa muncul diantaranya :
  • Nyeri dada (angina), rasa nyeri bisa menyebar ke bagian tubuh bagian atas seperi leher, bahu, punggung dan rahang
  • Sesak napas
  • Mudah lelah jika melakukan suatu aktifitas
  • Pusing, mual dan muntah
  • Rasa tidak nyaman di dada 
  • Detak jantung tidak beraturan atau jantung berdebar
Jika anda telah mengalami gejala seperti diatas, kami sarankan untuk segera mengambil tindakan seperti berkonsultasi ke dokter atau mengkonsumsi obat-obatan untuk penyakit jantung. Kami merekomendasikan Obat Tradisional Jantung Koroner dari ICP capsul dapat mengobati penyakit jantung secara efektif, aman dan tanpa efek samping. Obat herbal ICP Capsule terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang diformulasikan dengan tepat oleh para ahli pengobatan herbal di Cina.

Pengobatan Penyakit Jantung Koroner dengan ICP Capsule

 
Obat Tradisional Jantung Koroner ICP Capsule merupakan solusi tepat untuk mengobati penyakit jantung yang sudah menahun sekalipun. ICP Capsule terbuat dari perpaduan Danshen, Notoginseng, Radix Astragali dan Rosewood yang sejak jutaan tahun yang lalu telah digunakan untuk pengobatan tradisional oleh orang Cina.

Khasiat Obat Herbal ICP Capsule
  • Melancarkan peredaran darah dan meningkatkan sirkulasi darah
  • Membersihkan plak pada dinding arteri koroner
  • Melebarkan diameter pembuluh darah
  • Memperbaiki fungsi kerja jantung
  • Menurunkan kolesterol dan kadar lemah dalam darah
  • Menurunkan dan menstabilkan tekanan darah
  • Menjaga dan memperbaiki pembuluh mikrosirkulasi
ICP Capsule merupakan obat herbal yang menjadi obat utama di rumah sakit pengobatan di Cina dan mendapatkan sebutan sebagai "Malaikat Pelindung Jantung" karena fungsi utamanya adalah melindungi jantung, memperbaiki suplai darah ke jantung dan memperbaiki fungsi jantung agar bekerja dengan normal.

Jika anda berminat dengan Obat Jantung Koroner ICP Capsule, silahkan langsung menghubungi kami di nomer 82.126.504.008 (Simpati) / 087.826.870.008(XL) atau bisa melalui BBM di Pin BB : 7C9BA600 atau bisa juga dengan mengirimkan SMS/BBM dengan format :

MF : ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Contoh Format Pemesanan :
TAC : ICP : 2 botol : Dadang Sujana Perum Perma Indah Blok B1/06 Bekasi 17610 : No Hp. 081.314.123.xxx
Catatan : MF ICP merupakan kode pemesanan, cantumkan setiap anda melakukan pemesanan ICP Capsule. Pemesanan tanpa kode MF ICP tidak akan kami proses.

Kami ucapkan terima kasih bagi anda yang telah membeli ICP Capsule sebagai Obat Tradisional Jantung Koroner, Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://muarafarma.com/obat-herbal-jantung-koroner/

Obat Tradisional Jantung Koroner