Warung Herbal Muara Farma

Warung Herbal Muara Farma merupakan toko herbal online yang menjual obat herbal berkualitas terbesar dan terpercaya di Indonesia. Selain menjual obat herbal, situs muarafarma.com juga memberikan informasi seputar kesehatan dan cara pengobatan tradisional yang terbukti manjur.

Sejarah Muara Farma

warung herbal muara farma, muara farma
Warung Herbal Muara Farma berdiri pada awal tahun 2013 dan Alhamdulillah bisa bertahan sampai saat ini, hal ini tidak terlepas dari meningkatnya minat dan kesadaran masyarakat pada pengobatan tradisional dengan menggunakan obat herbal yang bisa membatu penyembuhan berbagai penyakit kronis secara alami. Tujuan berdirinya muarafarma.com adalah untuk membantu masyarakat Indonesia yang menderita bebagai penyakit agar memdapatkan kesehatan kembali dengan biaya pengobatan yang lebih murah dan pastinya aman tanpa efek samping di kemudian hari.

Sperti kita ketahui biaya pengobatan di rumah sakit sangat mahal, belum lagi resiko dari penggunaan obat-obatan kimia juga dapat mengakibatkan efek samping yang kurang baik pada organ tubuh kita. adapun obat herbal yang di jual di Warung Herbal Muara Farma merupakan herbal terafeutik yaitu herbal untuk pengobatan berbeda dengan herbal yang saat ini banyak beredar di pasaran yang hanya bersifat suplement saja. Beberapa produk unggulan Muara Farma diantaranya :

Produk Unggulan Warung Herbal Muara Farma

Ada banyak produk unggulan Warung Herbal Muara Farma di antaranya :
  1. Obat Herbal ICP Capsule
  2. Obat Herbal Ginseng Rh2
  3. Obat Herbal Cordyceps Capsule
  4. Obat Herbal Margarita Plus
Obat Herbal ICP Capsule merupakan obat herbal unggulan karena obat herbal ICP capsule merupakan produk kesehatan TCM (Tradisional Chinese Medicene) pertama yang telah lulus uji klinis tahap II dari FDA USA. Khasiat dari obat herbal ICP capsule adalah untuk mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner, mencegah dan mengobati penyakit stroke, menurunkan dan menstabilkan tekanan darah tinggi, menurunkan kadar kolesterol. Fungsi utama dari ICP Capsule adalah untuk melindungi jantung, menjaga jantung berkerja dengan normal dan memperbaiki kerusakan sel-sel jantung.

Obat herbal Ginseng Rh2 merupakan obat herbal yang sangat baik untuk mengobati penyakit kanker, Hal ini telah di buktikan dengan uji klinis pada 40 jenis kanker diantaranya kanker payudara, kanker hati, kanker otak, kanker darah (leukemia), kanker kelenjar getah bening, kanker kulit, kanker lambur, kanker rahim, kista, kanker nasofaring, kanker esofagus dan beberapa penyakit kanker lainnya.

Obat herbal Cordyceps capsule berkhasiat untuk pengobatan penyakit asma, bronkitis kronis, paru-paru dan sangat baik untuk orang yang mempunyai daya imunitas rendah seperti mudah sakit, mudah terserang flu dan pilek. Khasiat cordyceps kapsul juga dapat meningkatkan daya seksualita bagi pria dan wanita.

Sedangkan obat herbal Margarita Plus merupakan obat herbal yang di khusus kan bagai kaum wanita, Margatita Plus sangat memngerti masalah wanita seperti haid tidak teratur, nyeri saat haid, keputihan berlebih, kulit mulai keriput, emosi tidak stabil, masalah tidur, menurunnya daya seksualitas wanita san vagina yang mengering.

Pelayanan Warung Herbal Muara Farma

Warung Herbal Muara Farma di kelola oleh orang-orang profesional yang telah berengalaman, pelayanan yang di berikan oleh muarafarma.com yang membuat nyaman para customer berbelanja ini lah yang membuat dapat bertahan sampai ini. Selain itu di Muara Farma juga ada layanan konsultasi kesehatan dan produk yang di jualanya secara gratis selama 24 jam. Konsultan kesehatan muara farma merupakan orang yang berpengalam dalam dunia pengobatan dan sangat paham dengan obat-obatan herbal.

Jika anda memerlukan obat herbal yang berkualitas, ingat Warung Herbal Muara Farma.

Sumber : http://muarafarma.com/